neobux, bisnis online idr-clickit.com, neobux indonesia buxrp sinusbux klikptc klikajadeh duitbux soloklik pundibux ayoburuanklik jphfbux DbClix DonkeyMails.com: No Minimum Payout palmbux warpbux clicksia fineptc bigmoneyptc indoclix grandptc tendollarclick PaidToClick, PTC Internasional

Bonus Referral 80%


Bagi Anda yang join atas referral (sponsor) rizalkenzo atau anda mendaftar melaui link website http://bisnisonlinebaru2009.blogspot.com maka saya berminat mengembalikan / memberikan bonus kepada anda sebesar 80% dengan perhitungan sebagai berikut :

Saya ambil contoh dari ptc Zumin-ads.com yang nilai per clicknya Rp 100, Berikut kira" cara penghitungannya.

(dihitung dari nilai minimum referral klik dari masing-masing PTC)

  • Jika Anda klik 1 kali, maka saya mendapat = Rp.50,- dari Anda


  • Jika Anda klik 250 kali, maka saya mendapat = Rp.12.500,- dari Anda


  • Jadi 80% dari Rp.12.500,- = Rp.10.000,- akan saya kembalikan ke rekening Anda


  • Kalau Anda mendaftar di 50 PTC maka Anda akan mendapat Rp.500.000,-

    dari saya pribadi

  • Itu bonus dari dari saya saja, belum dari PTC nya juga...


* Lumayan kan anda jadi mendapatkan bayaran 2 x, dari saya + admin ptc'a...

Berikut cara mendapatkan cashback dari saya:


  1. Mendaftar PTC yang ada di web ini dengan refferal/upline “rizalkenzo” (tanpa tanda petik)

  2. Minimum transfer dari saya Rp.10.000,- atau $1 ke rekening Anda.

  3. Cashback akan saya berikan apabila saya sudah pernah Pay Out di PTC tersebut.

  4. Cashback akan saya transfer via bank Mandiri, Paypal atau AlertPay.

  5. Cashback tidak bisa diakumulasikan untuk PTC lain.

  6. Berhubung banyaknya referral yang mengikuti program ini, Saya tidak akan mengecek satu-satu referral yang sudah berhak mendapat bonus. Jadi, Anda harus konfirmasi setelah mencapai target.

  7. Untuk mendapatkan cashback, Anda harus konfirmasi ke fahrizal_xrpl1@yahoo.com dengan subject “Refback 80%”, yang isinya :

  • Nama PTC

  • Nama anda

  • Username

  • Jumlah iklan yang sudah Anda klik

  • Mohon di transfer ke: ......

Pembayaran akan dihentikan apabila ptc tersebut menjadi scam

kalau saat anda meminta bonus ptc tersebut sudah tidak membayar/scam, maka saya juga tidak dapat memberikan bonus itu kepada anda. Point ini sangat penting agar referal2 saya dapat mengerti dan nantinya tidak terjadi kesalahpahaman diantara kita ok..

cukup mudahkan persyaratannya.....?

Jadi tunggu apalagi.. Buruan gabung...




Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

PELUANG BISNIS ONLINE Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha