neobux, bisnis online idr-clickit.com, neobux indonesia buxrp sinusbux klikptc klikajadeh duitbux soloklik pundibux ayoburuanklik jphfbux DbClix DonkeyMails.com: No Minimum Payout palmbux warpbux clicksia fineptc bigmoneyptc indoclix grandptc tendollarclick PaidToClick, PTC Internasional

Suka Duka Dalam Bisnis Online


Pada awalnya jujur “saya gax percaya dengan Bisnis di internet”. Ternyata, setelah saya tekuni cari tahu banyak tentang Bisnis Internet, pendapat saya salah, bahkan bisa di bilang saya ketinggalan jaman. Saya coba belajar dan praktek, Akhirnya saya menemukan....

Perkenalkan saya Fahrizal, seorang pendatang baru yang mencoba aktif di Bisnis Online mulai dari 0.

Cerita Singkat
Di awal menjalankan bisnis Internet, saya mengalami banyak hambatan, seperti para pemula Internet Marketing lainnya tidak tahu dan bingung mau mulai dari mana.

Perlahan saya jalankan tahapan-tahapan ber Bisnis Online, cobaan, tantangan, rintangan, dan bahkan sempat putus asa.

Setelah berjalan selama 2 atw 3 bulan, akhirnya saya menemukan apa yang saya cari, salah satunya dengan bermain Bisnis PTC (Paid to Click) & PTR (Paid To Read).

Apa yang di inginkan ??
Yang di inginkan Fahrizal, semoga blog ini menjadi sarana yang memberikan manfaat dan saling berbagi kepada sesama blogger dan rekan-rekan sekalian yang mau berusaha dan bekerja di Bisnis Online. Terutama kepada pemula yang mencari tahu bisnis PTC mana yang dibayar dan apa saja yang SCAM.

Terpetik dari semua hal di atas, di sini saya berusaha berbagi informasi apapun tentang PTC baik lokal ataupun luar. Semoga bermanfaat...

Salam Sukses

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

PELUANG BISNIS ONLINE Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha